Selasa, 03 Mei 2011

Wow! Rumah Baru Cecilia Cheung di Hong Kong Rp 168 M


Serangkaian judul layar lebar kembali dikantongi aktris Cecilia Cheung. Ia pun membeli rumah baru di Hong Kong senilai Rp 168 miliar dari pendapatannya tersebut. Wow...

Cecilia menikah dengan aktor Nicholas Tse pada 2006. Sejak itu ia mulai mengurangi kegiatannya dalam berakting ataupun menyanyi. Cecilia lalu melahirkan anak pertamanya, Lucas pada 2 Agustus 2007. Ia fokus mengurus anak hingga akhirnya hamil lagi dan melahirkan putra kedua, Quintus pada 12 Mei 2010.

Tak lama setelah kelahiran Quintus, bintang film 'Shaolin Soccer' itu memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan. Tiga judul layar lebar dipastikan akan dirilis pada 2011. Cecilia pun meraup keuntungan yang tidak sedikit. Bahkan perempuan berusia 30 tahun itu dinobatkan sebagai aktris Hong Kong berpendapatan tinggi.

Dilansir Xin MSN, Selasa (3/5/2011) Cecilia menginvestasikan uangnya dengan membeli sebuah penthouse mewah di Hong Kong. Unit eksklusif itu dilengkapi rooftop yang luas dengan pemandangan laut.

Lingkungan gedung penthouse itu sepertinya membuat Cecilia jatuh cinta. Banyak sekolah bergengsi di kawasan tersebut. Daerahnya pun tenang dan kondusif.

Ketika ditanyai soal rumah barunya tersebut, Cecilia menjawab dengan singkat. "Ini urusan pribadi, saya tidak akan berkomentar," tuturnya.

Sejak awal menikah, Nicholas memang tidak pernah mencampuri keuangan Cecilia. Sang aktris pun dibuat mandiri dan menjalankan perannya sebagai ibu juga wanita karier yang sukses secara bersamaan.

0 komentar:

Poskan Komentar