Rabu, 11 Mei 2011

Piaggio Perkenalkan Aprilia RSV4 danVespa LX 125 di India



Produsen kendaraan roda dua dari Italia, Piaggio Group, ingin merasakan lebih banyak besar pasar sepeda motor dan skuter India, tahun lalu mencapai 8 juta unit. Untuk itu akan diperkenalkan dua produk baru, yaitu Vespa LX125 dan Aprilia RSV4 pada Mumbai International Motor Show yang digelar pekan ini.

RSV4 drencanakan akan diluncurkan dalam waktu dekat dan disusul dengan Aprilia Stable. Namun tidak disebutkan kepastian peluncuran RSV4. Pasalnya, harus melihat respon konsumen, terutama setelah dipamerkan. Sedangkan Vespa LX125 – pabrik memang sudah ada di negara tersebut - akan diproduksi awal tahun depan.

Piaggio ingin bersaing dengan merek Jepang menawarkan sepeda motor sport untuk kalangan atas India. Aprilia sudah terbukti mampu menjadi jawara Superbike 2010 dan dipacu oleh Max Biaggi. Targetnya, tentunya bikers yang menyukai sepeda Eropa, atau Italia.

Harga jual Aprilia RSV belum bisa dipastikan, namun diperkirakan sekitar 13-18 lakh (Rp258-357,3 juta) per unit. Ternyata, kemunculan RSV4 di India jauh lebih cepat ketimbang Indonesia yang berencana diperkenalkanpertengahan tahun ini.

0 komentar:

Poskan Komentar