Rabu, 11 Mei 2011

Honda Crossrunner buat Penyuka Turing dan Off-road


Honda sepeda motor Inggris meluncurkan produk baru Crossrunner. Motor gede (moge) yang dirancang perpaduan gaya turing dan off-road (medan ringan). Harga Rp126 juta dan pembeli mendapat banyak paket istimewa.

Tampilan Crossrunner mengesankan sepeda motor yang lega, memberi gaya berkendara sangat adventure dan kenyamanan tinggi karena didesain serba-bulat. Ditambah, desan setang model lebar memberi kontribusi bisa manuver dengan lincah dikeramaian lalu lintas.

Performanya, mesin V4 VFR800 yang cukup terkenal ini menunjukkan kinerja yang lincah sebagai kendaraan lelaki dan sangat responsif. Apalagi sudah dilengkapi dengan rem ABS, membuat kerja mesin sangat maksimal. Selain itu, meningkatkan keselamatan pengendara dan penumpang. Kombinasi ini membuat Crossrunner jadi motor yang ideal.

Saat dirancang, Crossrunner juga mengutamakan kenyamanan pembonceng dengan posisi jok belakang lebih rendah. Sehingga, ketika lagi turing, posisi pengendara yang yang dibonceng sama. Keuntungan lain, mengurangi hambatan angin.

Jika akan melakukan perjalanan jauh, Honda juga menyediakan aksesoris seperti konsol box berkapasitas 29 liter dan box kiri kanan yang ramping dengan daya muat 31 liter. Masih ada lagi, yakni kaca penghambat angin.

Khusus untuk Crossrunner ini, Honda menawarkan banyak paket istimewa. Sebelum membeli boleh dijajal di dealer, mulai 14 Mein ini. Kemudian, lima pembeli yang terpilih dari pengisian formulir melalui on-line, ada paket pilihan mau mengikuti sekolah balap Ron Haslam atau off-road Mick Extand, sedang hadiah ketiga berupa Playstation 3 dari Sony.

0 komentar:

Poskan Komentar