Senin, 07 Juni 2010

ramalan ZODIAK terbaru 31 mei sampai bln Juni

BAGAIMANA nasib dan peruntungan Anda berdasarkan zodiak dalam sepekan ini (31 Mei-6 Juni 2010)? Berikut ramalannya.

CAPRICORN (21 Desember – 20 Januari)
Mendapatkan jawaban yang selama ini Anda cari. Muncul di kala nyaris kehilangan arah. Pilihan hidup tak bisa diputuskan dalam waktu cepat. Terlebih akhir-akhir ini Anda merasa lebih banyak berkorban dibandingkan orang-orang di sekitar.
REZEKI: Ada bonus tak terduga, bisa Anda gunakan untuk liburan bersama keluarga.
ASMARA: Sebenarnya Anda tak bisa hidup sendiri apalagi terus melajang. Namun situasi membuat saat ini Anda harus melakukan segalanya sendiri. Perpisahan yang lalu juga bukan keinginan Anda sepenuhnya.


AQUARIUS (21 Januari – 18 Februari)
Tak perlu dilanjutkan jika belum apa-apa sudah membuat hidup Anda terbebani. Keberuntungan ada, namun tak akan ada hasilnya jika usaha tak pernah dilakukan. Apa pun yang saat ini Anda alami adalah batu loncatan untuk menjadi lebih baik.
REZEKI: Sudah sejak lama ingin melakukan perubahan dalam karier. Namun tak ada keberanian untuk mengundurkan diri dari tempat Anda bekerja.
ASMARA: Hati tidak pernah bisa dipaksakan. Jika kebersamaan belum bisa menyatukan perbedaan, maka saling menghargai kunci bertahannya hubungan Anda bersama pasangan.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Kemampuan Anda sulit ditandingi. Hanya saja terkadang mudah bosan dalam urusan detail. Hingga segala sesuatunya pada minggu ini kerap kali tertunda. Kerja tim sangat membantu semangat Anda yang sempat menurun. Krisis ini akan segera berlalu asal memahami realitas.
REZEKI: Ada kesempatan dari tempat yang jauh, dalam membuka peluang dibutuhkan keyakinan dan kesempatan. Lakukan tanpa berpikir seribu kali.
ASMARA: Jika ada tuntutan dari pasangan, lakukan semaksimal Anda mampu. Jika tak bahagia selama ini, perlu dicari akarnya sebelum menjadi momok dalam hubungan.


ARIES (21 Maret – 20 April)
Belum mencapai seperti yang Anda inginkan. Apa yang sedang ingin dicapai di minggu ini tak beraturan. Banyak godaan yang menghambat segalanya. Tunggu hingga pertengahan bulan, maka akan lebih jelas ke mana arahnya.
REZEKI: Pengeluaran sulit ditahan lajunya. Pemasukan tak bisa bertahan lama karena ada saja hal yang harus dipenuhi.
ASMARA: Jika baru saja dekat dengan seseorang yang menarik hati Anda, sebelum terlalu jauh kenali dulu latar belakangnya. Karena selama ini Anda sering salah duga dengan seseorang yang membuat Anda jatuh cinta.


TAURUS (21 April – 20 Mei)
Hati-hati saat beraktivitas karena kesehatan Anda kurang seimbang minggu ini. Salah memilih menu makan saja bisa membuat saluran pencernaan kambuh. Tak perlu memaksakan untuk melakukan perjalanan jauh jika kondisinya kurang memungkinkan.
REZEKI: Mengeluarkan sejumlah uang untuk bisnis sampingan perlu dilakukan dengan bertahap, agar perekonomian tetap dalam titik yang aman.
ASMARA: Pasangan membebaskan Anda tetap bersosialisasi. Gunakan kepercayaan yang dia berikan untuk tetap saling percaya. Jangan hiraukan godaan yang mungkin saja menghampiri.


GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Percaya pada isi hati meskipun tak ada yang pernah Anda ajak bicara. Ada kisah lama yang membuat Anda kembali berandai-andai.Hal yang wajar asalkan tidak berlebihan. Cari waktu yang tepat untuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran.
REZEKI: Bisnis Anda termasuk unik karena dibutuhkan kemampuan khusus untuk mengolahnya. Namun akan percuma jika tak dilakukan promosi yang sangat mendukung.
ASMARA: Hati Anda mengatakan iya. Bahagia dengan pasangan Anda yang sekarang, namun belum bisa membunuh cinta yang Anda miliki di masa lalu. Pilihlah yang tidak menyakitkan pasangan Anda. Tapi juga jangan terus berbohong.

CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Bantuan datang dari orang yang usianya lebih tua. Tapi jika ini terus berlanjut, Anda bisa menjadi lemah dalam sikap mandiri. Banyak orang yang masih menganggap Anda terlalu banyak mengeluh, meskipun Anda memiliki sikap yang ceria.
REZEKI: Ada tawaran yang menarik yang bisa membantu kondisi keuangan Anda yang sangat kritis. Perbanyak wawasan yang Anda miliki.
ASMARA: Ingin memiliki pasangan yang sangat mapan. Sebenarnya bukan karena Anda tidak mensyukuri apa yang Anda miliki saat ini. Namun Anda beranggapan kedewasaan seseorang terletak pada kondisi stabilnya ekonomi.

LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Kembali masuk ke dalam transisi yang mengubah arah hidup Anda menjadi lebih baik. Terlihat penuh beban namun sebenarnya tidak. Perlu waktu untuk beradaptasi. Seimbangkan waktu Anda dan tetaplah tampil simpel seperti sebelum semua berubah.
REZEKI: Ada-ada saja kebutuhan di awal bulan ini. Baiknya disikapi dengan tak terlalu berlebihan belanja barang-barang yang sedang Anda cari.
ASMARA: Tak ada lagi yang perlu Anda timbang-timbang dari hubungan selama ini, karena apa yang diberikan pasangan kepada Anda sulit dicari tandingannya. Dia benar-benar tulus mencintai Anda. Namun kadang kala Anda lupa untuk berada di titik yang sama.

VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Ada seseorang atau keluarga jauh yang perlu Anda beri masukan atau setidaknya Anda beri semangat. Karena hidupnya sedang di ujung tanduk. Apa yang Anda berikan meskipun sederhana akan mengubah hidupnya lebih baik.
REZEKI: Dengan lebih santai menjalani hidup dan menerima apa adanya perubahan yang sedang terjadi, rezeki Anda akan baik-baik saja hingga akhir bulan ini.
ASMARA: Rencana belum terlaksana bersama pasangan. Liburan yang Anda inginkan masih perlu ditindaklanjuti terutama dari sisi jadwal yang tepat.

LIBRA (21 September – 20 Oktober)
Minggu yang sedikit memberikan Anda keleluasaan untuk berpikir jernih. Jika ada beberapa tawaran yang datang mendadak, tak perlu panik. Karena situasinya belum tepat untuk mengambil aktivitas lainnya. Teliti dan sabar dengan kegiatan saat ini.
REZEKI: Masih belum puas karena Anda tahu semakin besar tanggung jawab. Semakin banyak yang tergantung secara materi kepada Anda.
ASMARA: Semakin jauh rasanya semakin rindu. Tidak ingin berpisah terlalu lama. Tapi saat bertemu pun selalu ada yang diributkan.


SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Segera lakukan minggu ini dan tinggalkan rekan yang sekadar basa-basi. Proyek yang selama ini ingin Anda lakukan tak lagi perlu ditunda hanya karena segelintir orang yang kurang menghargai jerih payah Anda. Berkumpul dengan orang yang memiliki pola pikir yang sama bisa membawa kesuksesan.
REZEKI: Ada sedikit masalah dengan tagihan mendadak. Anda sendiri sebenarnya tak pernah merasa melakukan perjanjian.
ASMARA: Justru memiliki prinsip yang bisa dipegang teguh menjadikan Anda sosok yang semakin dicintai pasangan. Tapi keras kepala juga bisa membuat pasangan Anda tertekan.


SAGITARIUS (21 November - 20 Desember)
Menemukan yang selama ini menjadi impian Anda. Setidaknya merasa lebih berarti dan menjadi diri sendiri. Banyak yang bisa Anda berikan saat banyak orang membutuhkan pengarahan yang tepat. Tak perlu terburu-buru, semua sudah pada jalur yang sesuai. Tetap bersahaja, itu yang akan menjaga kredibilitas Anda.
REZEKI: Ada berita baik, rezeki baru akan datang ke dalam rekening Anda. Hanya saja Anda membutuhkan waktu untuk konsentrasi tanpa diganggu hal-hal lainnya.
ASMARA: Hanya Anda yang mengetahui rahasia hidup selama ini, terutama dalam urusan percintaan. Bagi Anda, itu privasi setiap orang, termasuk masa lalu.

source: http://www.tabloidbintang.com

0 komentar:

Poskan Komentar