Rabu, 05 Mei 2010

Usai Film Gigolo, Muncul "Koreana" Kuta

DENPASAR, KOMPAS.com — Belum selesai kasus film Cowboys in Paradise, kini warga Bali kembali dihebohkan dengan munculnya sebuah video porno yang mengambil latar tempat di Pantai Kuta. Video berdurasi 22 menit tersebut menampilkan adegan seks oral seorang wanita berwajah Indonesia dengan pria bule.

Pada menit-menit awal video tersebut, sang kamerawan yang juga aktor dalam film tersebut mengambil gambar suasana Pantai Kuta menggunakan kamera video. Tampak ribuan wisatawan tengah berlibur dan saat itu tengah berlangsung sebuah kejuaraan selancar.

Setelah itu, muncul sosok pemeran wanita berwajah Indonesia. Wanita tersebut tengah asik meminum bir di pinggir pantai sambil tertawa lepas. Bahkan wanita tersebut sempat membeli bakso pada pedagang kaki lima di kawasan Pantai Kuta.

Setelah adegan di pantai usai, muncul judul Koreana sebelum masuk ke adegan vulgar. Dalam adegan layak sensor tersebut, bintang utama wanita melakukan seks oral kepada pria bule yang terus merekam gambar di sebuah balkon hotel di Jalan Pantai Kuta. Seusai melakukan "tugasnya", wanita tersebut berucap, “Welcome to heaven,” dan kamera diarahkan ke Jalan Pantai Kuta.

Mengetahui video ini beredar luas di masyarakat, Polda Bali kini bertindak untuk menyelidiki siapa penyebar video ini. “Kalau dilihat, tayangan yang dibikin bukan profesional dan hanya dokumentasi pribadi. Namun, kita akan mengusut siapa yang menyebarkan video ini,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Gede Sugianyar Dwi Putra di Mapolda Bali, Rabu (5/5/2010).

Sugianyar menambahkan, video ini sebenarnya sudah dibuat cukup lama, sekitar tahun 2003. Namun, penyebarannya baru marak belakangan ini. “Polsek Kuta dan Poltabes Denpasar yang mempunyai wilayah juga sudah menyelidiki kasus ini,” pungkasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar