Rabu, 05 Mei 2010

perlu tidaknya alat seks bagi wanita

Iklan-iklan yang menawarkan alat bantu seks, termasuk obat-obatan pembesar alat vital (dengan nama oil of china, minyak zam-zam, pil king of king, kapsul alligator), sekarang bertebaran di koran, tabloid dan majalah-majalah.
Yang sangat khusus alat bantu seks untuk pria , antara lain; mr stand-up, virgin *****, pubis ring dan election ring.untuk pria, bentuknya mirip ****** atau untuk membangkitkan ketegangan ereksi.sedang yang khusus untuk wanita antaranya; anal explorer, amazing climax, cassanova’s magic sleeve, vibrating deep probe, dan puluhan lainnya lagi.untuk alat bantu seksual wanita, kebanyakan bentuknya mirip mr. P.di pasaran jakarta, penjualan alat bantu seksual untuk pria dan wanita ini tidak sulit diperoleh, kendati dengan harga bervariasi, dimulai dari puluhan sampai ratusan ribu rupiah.
Hakekatnya alat bantu seks bertujuan sebagai pemuas syahwat, namun apakah alat tersebut mampu mengatasi masalah seksual?
Di sini kita kutip pendapat dua doktor pakar problema seksual, yakni prof.dr.dr. Wimpie pangkahila, spand, faacs (androlog dan seksologi) dari bali, dan dr. Boyke dian nugraha, dsog (genekolog dan konsultan seks) dari jakarta.”Alat bantu seks tentu saja perlu bagi yang memerlukannya,” ungkap dr wimpie, “siapa yang memerlukannya?
Bagi pria yang tidak punya pasangan, tidak punya istri. Atau suami yang karena tugas, pisah dari istri. Suami pelaut misalnya, atau suami tugas beberapa tahun di luar kota atau luar negeri.daripada ia melakukan hubungan dengan perempuan lain, atau pekerja seks, tentu lebih baik memakai alat bantu. Lebih aman. Bebas penyakit. Bebas risiko hamil.atau kalau dia seorang wanita, janda misalnya, menurut saya lebih baik menggunakan alat seks or alat seksual.
Daripada hidup liar, melakukan seks bebas, dari segi kesehatan tidak baik, dari segi nilai-nilai moral kurang pantas, dari segi etika alat seks or alat seksual juga tidak baik.alat bantu itu secara ilmiah memang digunakan untuk kasus tertentu. Misalnya, pada perempuan yang mengalami disfungsi orgasme. Kegagalan orgasme yang disebabkan gangguan seksual pada suaminya. Salah satu cara latihan, yang disebut program masturbasi, bagi wanita yang mengalami kegagalan orgasme.




Http://www.untukku.com/

0 komentar:

Poskan Komentar